Kata Kata Rayaun Maut Romantis Sedikit Gombal 2021

Kata Kata Rayaun dapat diutarakan lewat beberapa kata rayuan gombal. Tidak selalu harus romantis, beberapa kata gombal yang lucu juga dapat Anda beri pada orang tercinta supaya dia semakin sayang. Jangan cemas bila kekasih atau gebetan memandang Anda sekedar hanya modus. Yakinlah, dalam lubuk hatinya, dia kemungkinan sedang berbunga-bunga dengar gombalan yang Anda lontarkan.

Sebuah kata kata romantis terkadang dapat mebawa hubungan menjadi semakin harmonis meski cinta tidak selamanya harus diutarakan dengan cara serius. dengan sedikit rayuan jiga dengan tingkah lucu dapat memberikan kesegaran hari-harimu dengannya. kata rayuan romantis membuat bunga cinta kamu terus mekar. tak semua orang dapat mengutarakan perasaan mereka lewat sebuah rayuan saat PDKT dengan gebetan.

Beberapa kata kata rayuan maut gombal romantis yang manis membuat pasangan makin sayang kepadamu saat berpacaran setiap yang kamu lalukan untuk orang yang kamu sayangi, langkah ampuh untuk merayu pacar ialah lewat beberapa kata gombal. Beberapa pujian atau rayuan maut yang akan membuat pacar bahagia tersipu malu atau terkadang geli sendiri dengan beberapa kata gombal mu.

Kata Kata Rayaun Maut
Perkataan seperti itu akan membuat kekasih Anda berasa tersentuh. Dengan begitu, tidak tutup peluang dia akan membalas cinta Anda secara sama, atau justru lebih bagus. Janji manis Anda dapat jadi rayuan baginya. Ditambah lagi, ke dasarnya tiap wanita senang dengar beberapa kalimat manis serta bau modus. pernyataan itu akan membuat tahu berapa penting dianya di hati Anda. Jika dia telah mempunyai tempat istimewa yang cuma dapat diisi olehnya, bukan orang lain.

Kata Kata Rayaun Maut Romantis
“Aku merasa sangat berterimakasih Kepada ibumu karena beliau telah Melahirkan seseorang yang sangat Penting buatku yaitu kamu”
“Sekarang main ular tangga Sudah bukan jamannya. Sekarang jamannya membangun Rumah tangga bersama kamu”
“Kalau kamu jadi senar gitar Aku tidak akan pernah menggunakannya. Karena aku tidak mau mutusin kamu”
“Gara-gara kamu aku lupa Caranya mengikat tali sepatu Tahu kenapa? Karena aku terlalu Sibuk memikirkan cara Mengikatmu di hatiku”
“Kamu tahu apa persamaan Antara kamu dan lempeng bumi Bergeser sedikit saja sudah Membuat hatiku berguncang hebat”
“Kalau aku jadi lilin Kamu pasti jadi apinya. Karena cuma kamu yang Bisa bikin aku meleleh”
“Kalau aku jadi tanaman Pasti kamu jadi airnya, Karena aku tidak bisa hidup tanpa kamu”
“Tahukah kalau kamu itu seperti kompas Ketika aku kehilanganmu, Aku juga kehilangan arah hidupku”
“Buku yang lama memang telah berakhir Tapi kita bisa mencoba membuat buku Baru lagi dengan akhir yang bahagia”
“Kamu boleh tidak menjawab pesan dan teleponku Tetapi jawablah ‘iya’ ketika aku melamarmu”
“Baiklah kamu memang berhak untuk marah Namun aku juga berhak untuk terus Meminta maaf sampai kamu tidak lagi marah”
“Orang bilang kalau Marah-marah akan cepat tua. Kalau begitu aku juga akan Marah agar kita tetap bisa menua bersama”
“Dulu aku kira kamu hanya pantas jadi temanku Tapi ternyata kamu lebih pantas jadi teman hidupku”
“Kamu telah menjadi teman Terbaikku selama ini Selamat kamu telah naik Level menjadi kekasih tebaikku”
“Ternyata hatiku sangat egois. Tidak cukup hanya memilikimu sebagai Teman namun ingin yang lebih dari itu”
“Selama ini aku menganggap kamu sebagai teman Tapi ternyata sekarang berbeda. Aku tidak ingin lagi menganggap Kamu teman melainkan kekasih”
“Ketika berjabat tangan denganmu saat perkenalan Aku langsung tahu tangan kita Ditakdirkan untuk saling menggenggam”
“Aku tidak ingin bertanya siapa Namamu karena apapun itu aku Akan tetap memanggilmu sayang”
“Tadinya kukira ada yang aneh Di matamu ternyata di situ Aku melihat masa depanku”
“Aku sangat terkejut saat melihatmu tadi Dan aku penasaran kenapa ada bidadari di sini?”
“Maaf sekilas aku lihat dari jauh Kamu mirip seseorang, Setelah aku dekati ternyata kamu jodohku”
“Aku tau kita ga seumur Tapi bolehkan seumur Hidup sama kamu”
“Pantesan berat aku nambah Ternyata ada kamu dihatiku”
“Kamu pakai bedak merk apa sih Kok cantiknya kebangetan gitu Sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu”
“Aku bakal berhenti cinta Sama kamu kalau gajah Sudah bisa terbang sendiri”
“Berulang tahun memang indah Akan tetapi lebih indah Jika berulang kali bersamamu”
“Kalau mencintaimu seperti air isi ulang Mungkin aku adalah pengusaha Paling sukses karena tak akan pernah kering.”
“Kopi ini pahit tapi kalau minum Sambil melihat dirimu, Kopi ini terasa manis deh”
“Tau nggak kenapa donat Selalu bolong tengahnya Karena yang utuh dan bulat Hanya cintaku untukmu.”

“Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena Bila aku berpisah dengamu Sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya”
“Sayang, kayanya kita Udah ga butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya Cepet cepet resepsi”
“Huft, capek kerja seharian Tapi kok aku gak ada capeknya Ngangenin kamu ya”
“Buat para gombalers yang akan berpuasa Besok jangan lupa untuk bangun Sahur dan jangan lupa untuk mikirin aku ya”
kamu kayak takjil ya. Walaupun sikapmu dingin ke aku, tapi kamu Pergi mudik sama kamu hidup aku kayak le minerale. Jadi Enak juga ya makan pare sambil liatin muka kamu. Jadi
“Pada heboh bela negara Pokoknya kalo masalah belain kamu Aku rela jadi yang terdepan & bakal maju duluan”
“Titik koma dalam sebuah Kalimat saja kuperhatikan Apalagi dirimu”
“Aku ga mau jadi superhero Aku maunya jadi superdad Untuk anak-anak kita di masa depan”
“Tanganmu keliatan nya berat Sini aku pegangin.”
“Kamu itu hampir sempurna Tetapi hanya 1 kekurangan mu. Kurang aku di pelukanmu”
Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu …
klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu…
Kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita……..
“Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi bisa bikin rangkaian kata2 indah buat kamu”
“Daripada daftar jadi boyband mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja.”
“Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.”
“Aku setuju-setuju aja kok kalo harga bbm makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.”
“Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulga kalo baleng kamu.”
“Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.”
” Aku nggak sedih besok hari senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.”
“Aku sudah siap kalo senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.”
“aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
“kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”
“km pantas di posisi striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”
“katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”
“Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.”
Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.”
“Walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, akulebih memilih mabuk cinta terhadapmu.
“1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolakcinta ku buat adik seorangbetapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi.
” andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…Tanpa harus diusir sama babehmu..!”
” jalan ini terang…Namun sepi, bunga itu harum…Namun layu, bumi ini luas…Namun terbatas, tanpa sms darimu sayang….”
” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., “
” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… Seindah tahi lalat didekat hidungmu..!”
“I love u… Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.”
Ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.
Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.
Abisnya, ga pergi2 sih!Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat.
Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini.
Karena aku sayang diakalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.
Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuktersenyum.
Eits,jangan marah dulu, karena kamulah hidupku tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak.
Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah.
Dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalahmengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.
Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan anda
“Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita”
“Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masihada secerca pancaran sinar wajah cantikmu”
“Lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga”‘kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati’
“Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang”
“Ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang “
“Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh””Wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? “
“Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu”
“Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan”
“Aku gak perlu ramalan cuaca bmkg walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. Aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu”
“Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?Cuma kalo udhkesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh”