Kata Kata LDR Romantis Mutiara Bijak Rindu Cinta Buat Pasangan 2021

Kata Kata LDR Romantis Mutiara Bijak Rindu Cinta Buat Pasangan Setiap orang mempunyai keinganan yang berbeda beda, seperti halnya mereka memiliki hubungan jarak jauh jika disebut susang memang terbilang susah. tak semua orang dapat menjalaninya, banyak hal yang dapat membuat pasangan menjadi tiba-tiba kangen dan rindu akan kehadiran kekasihnya ini benar-benar menyakitkan. Sepanjang kita mempunyai keyakinan kejujuran serta kesabaran terhadap pasangan harusnya dapat menjaga hubungan harmonis.

keinginan setiap orang pada pasangan LDR mempunyai komunikasi yang lebih romantis adanya pasilitas komunikasi digital modern seperti video call, telephone, chatting dan lain-lain malah akan membuat hubungan tidak terlihat jauh. komunikasi yang baik memberi sensasi tertentu buat beberapa pejuang LDR. Sama seperti pasangan yang ada di jarak dekat akan terasa kebahagiaan yang sama. Dalam hubungan LDR yang penting ialah kejujuran serta keyakinan dan loyalitas di antara satu dengan yang lain. Saat ke-2 pasangan saling berusaha jaga perasaan keduanya, tidak tidak mungkin hubungan sampai ke pernikahan bahagia.

Membuka hati serta sampaikan ke sang pasangan jika Anda berasa insecure, takut atau cemburu. Bila Anda sembunyikan perasaan Anda, rahasia itu cuma akan membuat hati serta pikiran menjadi depresi. Biarlah dirinya menolong serta menyakinkan Anda Supaya hubungan bertumbuh secara baik, penting untuk sama-sama yakin keduanya, ditambah lagi waktu Anda berdua dipisahkan oleh jarak jauh.

Kata Kata LDR Romantis

Jika Anda sering berasa insecure akan rekan-rekan wanita dirinya, hubungan LDR cuma bisa menjadi siksaan bila Anda berdua sama sama tidak percaya anda berdua harus mempunyai pemikiran yang positif. Anda akan berasa kesepian, tetapi ingat untuk selalu mengucapkan syukur sebab Anda mempunyai keduanya. Apa fungsinya kata kata LDR romantis jika Anda berdua tidak mempunyai gagasan untuk hari esok? Sempatkan diri untuk mengulas hari esok bersama-sama serta yakinkan Anda berdua mempunyai arah yang sama. Jika Anda berdua ingin jalani hubungan itu dengan serius, lanjutkan serta janganlah lupa untuk cari tanggal dimana Anda berdua dapat berpadu kembali

Kata Kata LDR
“Karena kata hanya perantaratak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.”
“Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu.”
“Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang.”
“Waktu yang akan mempertemukan kita waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia.”
“Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu.”
“Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu.”
“Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.”
“Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh.”
“Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu.”
“Aku, kamu, dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan.”
“Ketahuilah, cinta tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu.”
“Jangan saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan.”
“Untukmu yang jauh disana dan sedang aku rindukan Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan.”
“Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa.”
“Mari berterima kasih kepada jarak Sebab tanpanya rinduku padamu tak akan menjejak. Pertemuan tak akan semarak. Dan aku tak akan pernah tau rasanya haru yang terisak Saat penantian telah sampai puncak.”
“Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah.”
“LDR itu kaya pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak ada wujudnya.”
“Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.”
“Aku kalau disuruh lupain kamu mau ke kelurahan dulu, biki surat keterangan tidak mampu.”
“Hari Minggu itu weekend. Meski LDR cinta kita will never end.”
“Hubungan LDR akan mudah dijalani kalau kita tidak LDR sama sekali.”
“Hubungan LDR mengajarkan kita tentang penderitaan maksudnya menambah penderitaan karena kangen gitu.”
“Apa satuan jarak yang sering bikin rindu? KM.”
“Sesungguhnya pejuang ldr itu tidak butuh tips ia hanya butuh ketemuan, bener kan?”
“Kita pacaran atau tendangan jarak jauh, kok pacaran jarak jauh?”
“Kita ini jauh di mata dekat di hati, berat di pulsa.”
“Biar jarak kita jauh aku masih bisa meluk kamu pake doa.”
“Biasanya kalau malam minggu diajakin kamu muter-muter tapi karena kamu jauh sekarang akunya diajak muter-muter sama kipas angin.”
“Cukup Antartika aja yang jauh antarkita jangan ya sayang? “
“Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja tapi aku memelukmu kapan saja lewat doa.”
“Kalau rindu bisa diukur oleh kalkulator pasti kalkulatornya error.”
“Angkutan kota jauh dekat 3.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.”
“LDR itu cuma orang-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti aku dan kamu contohnya.”
“Memang aku tak terlihat oleh matamu. Tapi coba kau tengok hatimu, di sana ada cintaku kan?”
“Aku ingin menulis ‘i miss you’ di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini.”
“Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, tapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini beda dari yang lainnya dan tetap bangga.”
“Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu. “
“Aku mulai memahami kehadiran jarak. Ia memastikan kehangatan kenangan dan kesetiaan merindu. “
“Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu. “
“Aku membayangkan sebuah garis garis putih yang digambar di antara pasir dan samudra dariku padamu”
“Tempatilah dadaku sebagai rumahmu Sungguh, takkan kuizinkan rindumu jadi gelandangan”
“Waktu yang paling panjang adalah waktu menunggu seseorang yang benar-benar kamu inginkan”
“LDR itu cuma orang-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti aku dan kamu. “
“Cinta akan melakukan perjalanan sejauh yang kamu izinkan, karena ia tidak memiliki batas. “
“Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya.”
“Cinta tidak mengenal jarak; ia tidak memiliki benua matanya adalah untuk bintang-bintang. “
“LDR itu perlu biaya warnet dan pulsa. Jika anggaranmu terbatas, mintalah jodoh yang dekat.
“Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.”
“Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita.”
“Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin untuk LDR ini.”
“LDR Tidak ada ruginya sama sekali, kecuali kesepian, banyak biaya dan rawan selingkuh.”
“Jangan pernah mempercayai orang yang anda cintai,tapi cintailah orang yang anda percayai.”
“Musuh Utama LDR adalah TTM, jadi janganlah titipkan kekasihmu pada temanmu!!!!”
“Mengetahui kita dicintai memberikan kita kekuatan,mengetahui kita mencintai memberikan kita keberanian.”
“Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua.”
“Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu.”
“Cuma bisa ngirim doa buat yg jauh disana. Jaga dia baik2 disana Tuhan #LDR”
“Tenang, disini aku akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku #LDR”
“Cinta ini akan membuat cerita. Cerita betapa indahnya LDR saat aku tua nanti .”
“Sebagian pasangan ada yg memilih diam dan memendam semua yg mereka rasakan. Pekalah!”