Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar Setia

Kata mutiara merupakan sebuah kata yang tidak begitu penting karena biasanya kata kata ini hanya di peruntukan untuk seseorang yang sedang berpacaran, sebuah ucapan yang tulus dari lubuk hati selalu mejadi alasan dalam mambahagiakan seorang kekasih , baik dalam keadaan susah dan senang kata mutiara cinta ini selalu menjadi sahabat sejati saat berpacaran.

Membahagiakan seseorang itu tidak harus dengan sebuah kemewahan bahkan satu kata saja ketika berpacaran sedikitnya bisa membahagiakan pasangan kita. sering kali sebuah hal dapat manjadi besar namun bisanya tidak kita sadari sebelumnya.

berbeda jika di bandingan orang yang sedang jatuh cinta, kata kata indah cinta romantis sering membuat mereka hanyut dalam lautan asmara yang tiada habisnya. jika sudah begitu seorang yang mempunyai kekasih atau pacar sering kali menggunakan ucapan tersebut sebagai alat membujuk atau dalam kata lain gombalan kepada calon pacar (pacar baru jadian).

Agar selalu terkesan romantis oleh pasangan sebagai sahabat hati yang paling perhatian, berikut ini merupakan rangkaian kata yang bisa anda gunakan untuk merayau pacar kesayangan anda terutama yang berhubungan jarak jauh untuk membuatnya semakin sayang kepada anda.

Seperti sebuah kata kata cinta sejati paling romantis yang saat ini sedang anda cari untuk menyenangkan hati pacar anda bisa anda temukan disini, anda bisa memilih sebuah kata kata yang mungkin cocok untuk pasangan anda saat ini.

kata kata Cinta Sejati

"Aku Mencintaimu Karena
disisimu, sepiku hilang.
Di sampingmu, aku terjaga.
Dan bersamamu aku bahagia!"
"Cinta yang belum matang berkata
Aku cinta kamu karena aku butuh kamu
Cinta yang sudah matang berkata
Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
"Kau tidak hanya yang terindah
namun kau juga yang terdalam di hidupku.
Maka tidak salah lagi
jika aku memutuskan untuk mencintaimu"
"Tuhan memisahkan kita
untuk saling merindukan
untuk saling menghargai
bukan saling membeci"
"Saat kehilangan kamu disitulah
baru aku sadar tentang arti cinta
Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran,
dan kau juga selalu mengingatkanku
untuk menjaga hati ini
memang hanya untukmu"
"Cinta pertama dibawakan
oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan
oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU
dibawakan oleh ."
"jangan sampai dulu anda
tutupi perasaanmu
dikarenakan kendati mulutmu
sanggup untuk berkata tidak
matamu gak bakal dapat menutupinya."
"Cinta itu tak pernah sendiri
cinta selalu mendua
Karena cinta disini
adalah aku dan kamu."
"Aku disini setia dan aku
tau kamu disana juga setia
Ini bukan feeling,
tapi kepercayaan"
"Selama kita saling percaya,
jujur saling berkomunikasi lancar
saling peduli dan menyayangi..
Maka jarak bukanlah suatu masalah syg"
"Kata siapa aku
gak bisa ngertiin kamu?
Itu sih karena kamunya aja
yg gak pernah peka"
"Kamu itu memang hebat
karena kamu tetap bisa
membuatku mencintaimu
setulus hatiku
meskipun kamu jauh "
"Jangan takut mencinta
hanya karena pernah terluka
Cinta sejati tak datang begitu saja
tapi melalui proses sedih dan tawa bersama."
"Aku gak tau
Kenapa makin hari aku
makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu"
"Cinta bukan tentang
berapa lama kamu telah
mengenal seseorang
tapi tentang seseorang
yg buatmu tersenyum sejak
kamu mengenalnya"
"Kutahu kau mencintaiku
saat kulihat binar matamu
bersinar saat menatapku
teduh dan hangat.
Kutahu kaulah tempatku
bersandar dan berlindung."
"Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U"
"Walau aku tidak bisa berpuisi
namun saat melihat tatap matamu,
Tiba‐tiba aku menjadi seorang
penyair BESAR yang selalu memujamu"
"Suatu kehidupan tidak akan
menjadi baik bila tanpa cinta.
Namun bisa menjadi buruk bila
menggunakan cinta palsu."
"Ribuan hati sudah aku singgahi
hingga hati lelah dengan keadaan ini.
Beruntungnya kau datang untuk
mengiri relung hati maka aku
sungguh bahagia tiada terkira."
"Hal yang aku suka dari
kamu adalah kekuranganmu,
hal itu mengajariku untuk
menerima segala keadaanmu."
"Saat banyak yang patah
hati karena cinta,
maka aku berusaha untuk
mempertahankannya."
"Cinta sejati dapat
menemukan jalannya
sendiri. Bersabarlah."
Jangan berjalan di depanku,
dan jangan juga kau berjalan di belakangku.
Tetapi berjalanlah di sampingku.
"Saya merasa menjadi
orang paling bahagia
ketika berada di sisimu."
Malam – malamku menjadi
terang sejak kehadiranmu.
"Aku bersumpah ku tidak dapat
mencintaimu lebih daripada
yang sekarang ku rasakan.
Tetapi entah mengapa,
ku merasa besok ku akan
mencintaimu lebih lagi."
"Hal terbaik yang dapat dipegang
dalam kehidupan adalah
kehadiran satu sama lain."
"Mungkin kamu memegang
tanganku hanya untuk sebentar saja,
tetapi kamu memegang hatiku selamanya."
"Cintaku tidak bisa ditukar
dengan bongkahan emas.
Namun bisa kau ganti dengan
kerelaanmu menerima kekuranganku."
"Yakinlah cinta itu tetap
bersama kita, yang akan
selalu menemani saat
badai masalah menerpa."
"Hanya cinta yang akan
membawamu, kembali disini
bersamaku untuk selamanya."
"Kata cinta berkata
bahwa hidup itu indah.
Sedangkan kata rindu berkata
jarak yang jauh membuatku
semakin besar."
"Cinta yang sejati itu
bertahan walaupun
di keadaan susah."
"Cinta itu tidak selalu
melekat pada kebersamaan,
tetapi melekat pada doa.
Doa yang disebutkan dalam senyap."
"Aku merasa menjadi orang
yang paling bahagia ketika
aku berada di sebelahmu."
"Malam yang gelap telah
menjadi fajar yang cerah
karena kehadiranmu."
"Hal terbaik untuk mempertahankan
kehidupan adalah kehadiran
satu sama lain."
"Kamu dapat memegang tangan
saya hanya untuk sejenak,
tetapi yakinlah bahwa kamu
memegang hatiku selamanya."
"Aku menyadari bahwa aku
jatuh cinta denganmu
karena akhirnya kehidupan
menjadi lebih baik
daripada mimpi – mimpiku."
"Terkadang kenyataan memang
tidak seperti apa yang kita harapkan,
namun terkadang kenyataan juga
bisa lebih indah dari apa
yang kita impikan."
"Keberhasilan bukanlah
sekedar keberuntungan,
namun hasil dari apa yang
telah kita laksanakan."
"Alam memberi kita 1 lidah
akan tetapi memberi kita 2 telinga,
agar kita mendengar dua kali lebih
banyak daripada berbicara."
"Kegagalan dapat dibagi
menjadi dua sebab.
Yakni orang yang berpikir
tapi tidak pernah bertindak
dan orang yang bertindak
tapi tidak pernah berpikir."
"Jangan salahkan masa lalu,
karena ia telah membuatmu
lebih baik dan kuat saat ini."
"Sebagian orang mengatakan
kesempatan hanya datang
satu kali, itu tidak benar.
Kesempatan itu selalu datang,
tetapi Anda harus siap menanggapinya."
"Jangan melihat masa lalu dengan
penyesalan, jangan pula melihat
masa depan dengan ketakutan,
tapi lihatlah sekitarmu dengan
penuh kesadaran."
"Kebanggaan kita yang terbesar
bukan karena tidak pernah gagal,
tetapi bangkit kembali
setiap kita jatuh."
"Kita berdoa jika kesusahan
dan membutuhkan sesuatu,
mestinya kita juga berdoa
dalam kegembiraan besar dan
rezeki melimpah. "
"Banyak kegagalan dalam
hidup ini dikarenakan orang
tidak menyadari betapa dekatnya
mereka dengan keberhasilan,
saat mereka menyerah."
"Orang yang bahagia bukanlah
pada lingkungan tertentu,
melainkan orang dengan
sikap-sikap tertentu."
"Jangan takut untuk mengambil
satu langkah besar bila
memang itu diperlukan.
Anda tak akan bisa melompati
jurang dengan dua lompatan kecil."
"Tak ada rahasia untuk
menggapai sukses.
Sukses itu dapat terjadi
karena persiapan,
kerja keras dan mau
belajar dari kegagalan."
"Kita adalah apa yang kita
kerjakan berulang kali.
Dengan demikian, kecemerlangan
bukan tindakan, tetapi kebiasaan."
"Kita harus saling memaafkan
dan kemudian melupakan apa
yang telah kita maafkan. "