Kata Kata Ucapan Gombal Lucu Romantis Bikin Baper Pasangan

Kata Kata Gombal Lucu Romantis Bikin Baper Pasangan merupakan sebuah kata kata yang sering di gunakan seseorang untuk mengungkapkan perasaannya kepada pacar atau kekasihnya, bagi seseorang yang sedang jatuh cinta bisanya terlihat sedikit puitis dan romantis kepada seseorang yang ia sukai . seringa kali orang yang sedang jatuh cinta terlihat lucu di depan pacar atau calon pacarnya tersebut.

kata kata gombal memang cukup ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis, cara ini sering di gunakan anak remaja saat ini dikala merayu wanita yang ia sukai. meski sebagian orang menganggap kata gobal romantis ini terlalu lebay. namun tidak ada salahnya untuk mencoba menyenangkan hati pasangan mereka.

Berikut ini ada beberapa pilihan kata yang mungkin dapat membantu anda untuk mengutarakan perasaan anda untuk orang yang disukai, mudah mudahan dapat membantu anda dalam menarik hati orang tersebut.

kata kata gombal

Kata Kata Gombal
"Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi"
"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"
"Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu."
"Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir"
"Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu."
"Mencintaimu dan menjagamu merupakan Suatu Mega Proyek yang tak Lekang wAktu seHingga Harus di manage agar proyek tersebut tidak gagal. Rambut dicukur aja bisa bertumbuh kembali, gimana perasaan ini ke km bisa hilang, kalo setiap hari km ada di hadapanku Sejarah itu selalu bercerita masa lalu, kalo soal masa depan sudah pasti jawabannya adalah kamu"
"Aku sempat mengagumi seseorang sebelum kamu, namun cuma kamu yang mampu membuatku begitu terkagum-kagum" "Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi."
"Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu"
"Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung"
"Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."
"Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."
"Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."
"Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?"
"Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu."
"Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."
"Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."
"Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."
"Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."
"Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu."
"Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya."
"Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari."
"Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."
"Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu."
"Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu." "Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu."
"Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa?"
"Aku gak berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu"
"When I look at you, my mind goes blank and my heart beats faster. All I can do is feel and keep losing myself in you."
"Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja."
"Aku sama sekali tidak males kalau besok hari senin karena harus sekolah, yang sedih itu kalau besok aku gak ketemu kamu."
"AKu rela kok menjadi belalang asal kamu mau menjadi kupu-kupu, agar kita bisa siang makan nasi lalu malamnya minum susu dech."
"bapak kamu guru ya, soalnya kau terus aja mengajari aku bagaimana cara mencintaimu."
"Kamu tuh kalau senyum biasa aja kek, soalnya membekas dihati aku."
"Kamu tuh seperti yang sring aku lihat deh. oh iya kamu tuh selalu hadir dimipi aku."
"Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belom liat senyum kamu semanis apa."
"Kamu tau gak ngemil apa yang bisa bikin bahagia? Ngemilikin kamu seutuhnya."
"Kamu mau gak kita bertukaran tulang, kamu jadi tulung rusukku lalu aku jadi tulang punggunmu."
"Kamu tuh ibarat sendok ya, karena kamu sudah mengaduk- ngaduk hati aku."
"Asal kamu tau ya, aku tuh tanpa kamu bagaikan susu tanpa bra. Terombang-ambing tak karuan."
"Senyum kamu tuh ibaratkan susu bendera ya, nikmatnya tuh sampai tetes terakhir."
"Kalau aku disamping kamu tuh, aku ibarat mentega yang jatuh ke wajan yang sangat panas, langsung meleleh."
"Jika kamu menyuruh aku untuk melukan kamu. aku aka segera lapor ke kelurahan dan minta surat keterangan tidak mampu."
"jangankan melihat kamu tersenyum, mendengar kamu kentu aja aku sudah sangat bahagia,"
"Cinta aku ke kamu tuh ibarat meminjam uang di bank, lama lama menjadi besar."
"Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda."