Kata Kata Kasih Sayang Buat Pacar Paling Romantis Terbaru 2021

Kata Kata Kasih Sayang Buat Pacar Paling Romantis. Jika seorang merasakan sayang pada orang lain, ia akan selalu menjaga hubungannya dengan kekasihnya terus berjuang untuk tetap bersama dalam suka dan duka

terdengar seperti bualan belaka, tetapi seandainya manusia bisa betul-betul mengerti makna dari sayang itu dengan cara pribadi jadi dia bakal dapat menyadari. Mungkin saja apa yg udah saya catat ini tidak cocok bersama apa yg beberapa orang rasakan, tetapi yg tentu dari tulisan ini saya udah merasakannya.a

Kita tentu pernah yang namanya jatuh cinta, jatuh cinta bikin kita ikhlas lakukan apa pun untuk pacar tersayang, seperti saat membuat kata kata sayang yang amat sangat indah nan romantis untuk kekasih tercinta .a


Kata Kata Kasih Sayang
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
ucapan cinta untuk seseorang itu tidak cukup untuk membuktikan rasa cinta kepadanyajika
benar-benar cinta buktikan lah, lakukan dengan bekorban dan mampu perjuangkan cinta itu
jika kamu merasa menyerah untuk mendapatkan cinta kamu !! itu salah besar !! terus berusahalah mendapatkannya tunjukan kapada orang yang kamu cinta itu jika kamu benar-benar cinta kepadanya
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.
orang yang menyemangatimu adalah orang yang menyakitimu arti dari kata-kata tersebut adalah orang yang menyakitimu anggaplah pemberi semangat untuk terus berusaha dan membuktikan kepada dia kalo kita bisa lebih baik dari dia
mengharapkan seseorang yang gak bisa mengerti perasaan kita itu hanya akan membuat luka dihati yang bisa kita lakukan hanya membuka lembaran baru untuk yang lebih baik dari sebelumnya
Dan dialah sebenarnya yang masih mempedulikan kita. Yang akan membuat hidupmu berbalut bahagia penuh senyuman
Dan Kini aku Sadar.. Bahwa Terlalu berharap padamu adalah suatu kesalahan yang besar bagiku..
Ingatlah.. Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan
Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu. jadi lah diri sendiri
ketika kita berbicara ” maukah kamu menjadi pacarku ? ” disaat itu lah kita berjanji bahwa akan selalu menjaga dan manyayangi dia
Cinta mungkin akan membuatmu terluka tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
“Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.”
“Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.”
“Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu.”
“Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu.”
“Bagian sedihnya adalah aku selalu meluangkan waktu untukmu, sedangkan kamu tidak pernah
meluangkan waktumu untukku.”
“Aku tidak mengirimimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu.”
“Bukan cuma cinta yang buta, melainkan juga rasa cemburu. Cemburu penuh dendam, dan dendam adalah kepuasan yang tak akan pernah terpenuhi.”
“Tidak ada kata terlambat untuk memberikan kasih sayang bila kemarin merasa tidak sempat
mungkin sekaranglah waktunya“
“Cinta sejati mampu mendengar walau tak di ucapkan mengerti meski tak selalu di jelaskan
selalu peka terhadap keinginan meski tak harus di minta”
“Aku mencintaimu bukan karena apa yang kau punya melainkan karena apa yang terjadi saat aku bersamamu”
“Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.”
“Pagi terasa cerah saat aku bersamamu malam menjadi begitu indah ketika ku dengar suaramu
hatiku seakan berbunga ketika memilikimu selamanya”
“Tidak akan ada
kecemburuan ketika
saling memahami.”
“Hadirmu mampu menjadi penyemangat hidupku
karena kau selalu temukan cara
untuk membuatku tersenyum”
“Di matamu aku menemukan surgaku
melangkah bersamamu selalu menjadi tujuanku
tibalah sudah penantian panjangku”
“Rasa cinta yang tulus
akan mendatangkan kebahagiaan
yang tiada tara”
“Ketika kamu putuskan untuk jatuh cinta
berarti telah kau persiapkan dirimu
untuk menerima penderitaan cinta
Cinta sama seperti pedang yang bermata dua
kadang dapat melindungi
kadang mampu menyakiti”
“Semua orang tau
apa itu Cinta
namun tak semua orang
memiliki cinta sejati”
“Akan lebih baik mencintai seseorang yang jauh
tapi menginginkan kebersamaan
dari pada seseorang yang dekat
tapi tak pernah peduli”
“Tidak perlu kesempurnaan untuk merasa bahagia
karena kebahagiaan yang sesungguhnya
adalah ketika kamu mampu
melihat apapun secara sempurna”
“Jika memang kau punya rasa cinta
maka jangan biarkan masa lalu
menjadi penghalang kebahagian cinta”
“Aku bahagia melihatmu duduk di sampingku
namun tak bisa ku pungkiri sedihku
karena aku tau tak akan pernah bisa ku memilikimu”
“Dengan semangatmu aku mampu untuk bertahan
karena setiap dukungan yang kau berikan
bagaikan secercah energi buatku”
“Cinta itu bagaikan angin
tidak bisa di lihat
namun hati dapat merasakannya”
“Tidak ada yang bisa menebak
kapan cinta itu datang
dan pada siapa cinta itu berlabuh
namun bila cinta telah menghampiri
entah kenapa seakan tidak ada logika”
“Hanya cinta dan kasih sayanglah
yang akan mampu menenangkan dunia ini
dari gemuruh dan gejolak yang melanda”
“Ketika kita melakukan kebaikan
yakinlah bahwa tuhan
akan menyiapkan segudang kebahagiaan
di masa depan”