Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Penyesalan Terbaru

Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Penyesalan , Tiap orang pasti sudah pernah lakukan kesalahan dalam kehidupannya yang berekor pada satu penyesalan. Tapi apalah arti penyesalan kalau kita tidak mau mengerjakan perbaikan pada dirinya sendiri . Perasaaan menyesal sebetulnya benar-benar di perlukan, bak isyarat jika kita pahami kesalahan yang kita lakukan. Tapi ada yang paling utama, yaitu lakukan perbaikan diri & tidak mengulang kesalahan.

Percayalah kalau orang yang menyesali perbuatanya yang sudah di kerjakan akan memperoleh hikmah yang dari satu permasalahan itu kalau dia bersabar dalam menjalaninya tampa ada rasa kuatir, merupakan penyemangat semoga kata kata penyesalan ini dapat menolong anda.

Mungkin waktu termenung, kamu seringkali menyesali satu hal yang berlangsung di hidup. Ada saatnya kamu menyesali suatu yang harusnya dikerjakan, tetapi justru lewatkan demikian saja. Dalam artikel tersebut ada kumpulan ucapan penyesalan terdalam yang dapat kamu baca serta mewakili perasaanmu. Rasa sesal yang mendadak hadir memang menyiksa. Ada saatnya rasa penyesalan itu demikian dalam serta kamu tidak dapat untuk tidak terus memikirkannya.

Walau sebenarnya tidak baik berkubang dalam penyesalan serta terus meratapinya. Penyesalan ada supaya kamu tidak lakukan hal sama di masa datang. Serta kamu juga jadi lebih bijak dalam memastikan pilihan. Adanya perpisahan yang kita alami, jelas kita harus harus berlapang dada menerimanya, sebab tiap ada pertemuan, tentulah ada perpisahan. terkadang memang cuplikan itu cukup menyakitkan. merelakan orang yang sampai kini membuat kita bahagia sekarang harus tinggalkan kita.


susah memang, ditambah lagi yang perlu tinggalkan kita ialah rekan sekolah serta teman dekat yang semenjak kita kecil bersahabat sampai dewasa tetap temani kita senang serta duka. atau harus berpisah dengan pacar serta orangtua yang sampai kini kita sayangi. benar-benar berat rasa-rasanya.

Perpisahan dapat juga kita alami dengan keluarga kita. beberapa orang yang benar-benar dekat sama kita seperti ibu/ayah. baik itu perpisahan untuk meraih arah serta meneruskan study dan harapan. mereka yang tetap menjaga kita dari kecil serta belum pernah mengenal capek harus dengan berat kita relakan. ya perpisahan memang sangat memilukan. benar-benar berat rasa-rasanya tinggalkan serta merelakan orang yang kita cintai serta sayangi.



Kadangkala kamu tidak menghargai orang
yang mencintai kamu sepenuh hati,
sehinggalah kamu kehilangannya.
Pada saat itu, tiada guna sesalan
karena perginya tanpa berpatah lagi;
Apa salah dan dosaku hingga engkau pergi meninggalkanku
Seindah apapun dulu, yang tinggal hanya kenangan
Mengapa dulu aku harus mencintaimu;
Andai aku dapat memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu
Mengapa kita harus bertemu dan saling mencinta
Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimu
Kemanakah cinta yang kuberi selama ini
Cukup sudah waktuku mencintaimu, kesempatan yang ada terbuang sia sia;
terkadang aku memilih untuk meningalkanmu
bukan berarti aku berhenti mencintaimu
tetapi aku merasa bahwa aku tidak begitu berarti bagimu
Aku sangat menyesal telah pernah mengenalmu
dan yang lebih membuat
aku sakit ketika tau bahwa cinta tulusku
hanya kau jadikan leluconMu.
;
Sesalku datang,ketika aku mengetahui
kamu menjadi org yg jauh
lebih baik dari yg ku kenal dulu;
Sesalku adalah, tak bisa mengulang
waktu untuk memperbaiki segalanya.
Tak ada sedikitpun sesalku tlah
bertahan dengan setiaku walau
diakhir jalan ku harus melepaskan dirimu;
Aku takkan lelah menunggu hingga
waktu ajal menjemputku.
Takkan pernah ada sesalku utk menunggumu;
Kini aku sadari bahwa kamu bukanlah orang yang tepat
untuk dicinta,meski terlambat.,
Aku merasa sangat bahagia bisa meninggalkanMu
meskiterkadang rasa penyesalan
karena mengenalmu masih mengusik aku;
Gejolak asa ini seperti ingin menjerit,
di dalam hati yang kelam. Aku terpuruk, aku hina.
Begitu mudah kau campakkan rasa ini,
tanpa sedikitpun raut mukamu berpaling.
Aku menyesal, kenapa terlanjur mengenalmu;
Begitu mudah kau meminta,
menagih rasa yang telah lama kupendam
Lalu kenapa saat gemuruh
rasa dihati ini semakin jelas menyambutmu,
Kau berikan duri tak bermata yang telak
menusuk ujung sanubari
Kau kejam, kejam kau robek harapan ini, cinta enyahlah;
Kupikir aku tidak menyesal
ditinggalkanmu pergi ,
penyesalanku ada karena
aku tidak bisa menjagamu
untuk tetap disini;
Rasa penyesalanku mulai berdatangan,
aku hanya bisa diam tak banyak berbicara;
Kau genggam tanganku disaatku
lemah dan terjatuh kau bisikkan
kata dan hapus semua sesalku;
“Sebuah langkah yang tidak matang
adalah hal yang sangat menyebalkan
ketika akibat dari perbuatan
itu mendatangkan penyesalan.”
“Terkadang sebuah perpisahan
dalam hidup dan cinta meninggalkan
sejuta rasa sesal yang sangat sulit untuk dilupakan.”
“Lakukanlah jika memang kamu bisa.
Karena kamu akan menyesal
ketika kamu tidak melakukan
apa yang seharusnya kamu lakukan.”
“Berhenti menyesali masa lalu,
karena itu telah berlalu.
Yang terpenting adalah saat ini,
jangan sampai kesalahan
yang sama terulang kembali.”
“Lakukan yang terbaik sekarang.
Karena akan lebih buruk bila
menyesali yang sudah berlalu
dan mengkhawatirkan yang akan datang.”
“Ketika kamu menaruh
harapanmu kepada Tuhan,
kamu tak akan pernah dikecewakan.
Yakin dan percayalah padaNya.”
“Kebahagiaan adalah milik mereka
yang masih berharap meski pernah terluka,
masih berusaha meski pernah kecewa.”
“Berbohong hanya merugikan
dirimu sendiri. Bukan karena
kecewanya orang lain tapi
karena kamu tak bisa dipercayai lagi.”
“Tak ada kata terlambat tuk berubah.
Kesalahan apapun yang
kamu buat di masa lalu,
kamu bisa menjadi
seseorang yg baru hari ini.”
“Jangan pernah mengeluh,
Tuhan telah berikan segala
yang kamu butuhkan untuk
meraih mimpimu. Percaya,
Dia punya rencana besar untukmu.”
“Jangan menunda sebuah pekerjaan,
lebih baik menyesali apa
yang kamu kerjakan, daripada menyesali
apa yang tak pernah kamu kerjakan.”
“Kemarahan hanya akan
berujung penyesalan.
Tahan amarah agar kamu
terhindar dari masalah yg
sebetulnya tidak perlu.”
Semoga aku, kamu, dia, kalian dan mereka
akan disegerakan bahagia atas pilihan
yang telah dipilih tanpa rasa penyesalan sedikitpun.
Penyesalan singkat saja,
selanjutnya kamu harus bangun,
cari cinta yang tak akan membuatmu menyesal.
Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang kamu sayangi,
karena penyesalan selalu datang di akhir.
Dan mungkin saat itu kamu sudah
terlambat untuk memperbaiki.
Tidak sama sekali ada penyesalan padamu,
semoga kamu makin sukses di sana,
kelak jangan pernah cari aku untuk ucapkan terima kasih.
Akan ada masanya,
dimana orang yang
sering menyia-nyiakan
akan dapat penyesalan
serta air mata di pelupuk mata.
Ketika penyesalan berawal dari kesalahan,
akan ada masanya dimana kebenaran
yang akan membunuh penyesalan dengan perlahan.
Hidupmu adalah pemanfaatan kekuatan,
bukan penyesalan kelemahan.
Adapun yang Allah rencanakan
selama kamu yang menjadi alasan,
akan aku lalui tanpa penyesalan.
Penyesalan bukan hal yang harus kamu ingat selalu,
tapi hal yang harus bisa menjadi pelajaran.
Berjalan lurus ke depan,
karena di depan ada harapan,
tapi jangan berjalan mundur,
karena di belakang ada penyesalan.
Jaga orang-orang yang kamu sayang
sebelum kamu benar-benar kehilangan mereka.
Karena penyesalan tidak akan
bisa membawa mereka kembali.
Penyesalan dan duka tidak akan bisa
mengubah keadaan jadi melangkahlah
maju untuk meraih kebahagiaan.
Jaga orang-orang yang kamu sayangi,
sebelum kamu menyesal jika kehilangannya.
Sebab penyesalan tidak bisa
membawa sesuatu yang telah hilang.
Kadang kamu harus merasa kehilangan dulu,
jika kamu ingin tahu bagaimana rasanya sebuah penyesalan
Jika kamu mencintai seseorang,
jangan pernah malu untuk menyatakannya.
Karena rasa malu itu akan menjadi sesuatu
yang lebih baik daripada engkau menyesal seumur hidup.
Jika hanya karena amarah
kamu berhenti mencinta,
kamu hanya akan mendapat
penyesalan dan kesendirian.
Ketika kamu menyesal,
tanpa sadar kamu hanya akan
mendatangkan penyesalan-penyesalan
lainnya dalam pikiran.
Terkadang, tak peduli bagaimana
seseorang menyakitimu,
kamu tetap mencintainya tanpa penyesalan.
Kesalahan terbesar itu pada saat
kamu menemukan orang yang sayang
sama kamu tapi kamu sia-siakan dia.
Tinggal tunggu waktu penyesalannya aja.
Jangan pernah khianati dia
yang tulus mencintaimu,
karena yang nantinya akan
kamu dapatkan hanyalah
penyesalan yang amat menyakitkan.
Suka dan tidak diantara kita,
aku dan kamu ditakdirkan bertemu
entah itu penyesalan atau kebetulan.
Aku hanya dapat mengerti dan memahami arti dari kata cinta,
karena saat ini aku tidak dapat bersama dengan orang yang aku cintai,
karena dia telah dimiliki oleh orang yang dia sayangi.
Ada kalanya luka yang kau
sematkan membuat penyesalanku terselamatkan,
pada barisan doa doaku,
bahagia untukmu kusempatkan.
Apa kabar kamu, kamu mantan terbaik aku,
terimalah ini aku lagi
mengenangmu untuk penyesalanku.
Penyesalanku adalah menyianyiakan
perasaanmu yang begitu tulus untukku.
Karena penyesalanku bukan yang terakhir,
semua membisi dengan akhir yang berbeda.
Kita sering melihat sesuatu itu lebih berharga,
saat kita mengetahui ia sudah
hilang dan dimiliki oleh orang lain.
Aku bisa bersembunyi dari kesalahanku,
tapi tidak dari penyesalanku.
Dan mungkin aku dapat bermain
dengan dramaku tetapi tidak dengan karmaku.
Sejumlah tetes air matamu,
berkali-kali lipat penyesalanku.
Seandainya aku terlahir kembali,
akan ku perbaiki kesalahan dan
penyesalanku di masa-masa itu.
Ku tak pernah ingin pernah membuatmu menangis,
karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.
Penyesalanku adalah pernah hadir
ke dalam kehidupanmu dan
menghancurkan perasaanmu.
Menangisi penyesalanku,
aku tau ini mungkin karma,
ya aku terima karma ini,
memang kenyataannya waktu
nggak akan bisa kembali lagi.
Salah satu penyesalanku,
ketika aku kehilangan sketsa mimpimu
yang lupa ku taruh entah dimana,
hingga menjadikan aku linglung.
Senyummu adalah tangisku,
perhatianmu adalah senyumku
dan kekecewaanmu adalah penyesalanku.
Penyesalanku bukan disaat
berpisah tapi disaat kamu menangis.
Diantara deretan panjang penyesalanku,
melepasmu pergi adalah salah satunya.
Semoga penantian saya selama ini
tidak berakhir pada penyesalan yang panjang,
meski pada akhirnya saya
harus belajar mengikhlaskan.
Pada akhirnya kita benar-benar terasing,
kamu pergi dengan kekesalanmu,
aku berbalik dengan segala penyesalanku.
Terlalu banyak penyesalanku terhadapmu,
masih banyak yang ingin ku katakan padamu,
banyak tempat yang ingin ku kunjungi bersamamu.
Asal kau tahu,
ada satu hal yang ia tak mesti terucap,
tapi asal kau tau, ia begitu terasa kuat.
Sore itu, aku dengan segala penyesalanku.