Kata Kata Status FB Lucu Banget Bikin Ngakak Singkat Pendek 2022

Kata Kata Status FB Lucu Banget Bikin Ngakak Singkat Pendek Kehadiran sosial media dapat mengajari manusia dapat berpikir semakin maju. Terdapat beberapa sosial media yang dapat pakai diantaranya Instagram, WhatsApp, Twitter, Line, serta yang lain. Sosial media sering dipakai orang untuk share narasi pada orang lain. Berbagi cerita yang pernah dilewati, dapat kamu tulis lagi pada media sosialmu. Untuk share kisahnya, sosial media paling terkenal yang seringkali dipakai ialah Facebook.

Terdapat beberapa status yang dapat kamu tulis di Facebook atau FB ini. Untuk kamu yang ingin membuat status unik agar dapat disenangi serta ditanggapi banyak orang, status lucu jadi pilihan yang pas. Perlu kamu paham.kamu mengerti, rasa bahagia diawali pada diri kita. Kamu yang baru jemu, dapat ketawa sendiri dengan statusmu itu. Menariknya , rasa bahagia itu dapat disebarkan ke orang lain lho.

buat Anda yang aktif merupakan pemakai sosial media, terutamanya facebook atau fb, tentu tidak asing dengan status-status yang ada di timeline-mu. Tetapi, buat Anda yang jemu dengan status yang gitu-gitu saja, sekarang waktunya membuat status yang hebat serta dapat menghibur. Bagus untuk diri Anda sendiri, atau orang lain.

Dengan membuat status fb lucu, Anda dapat juga mengundang perhatian pemakai sosial media yang lain. Ditambah lagi sekarang sosial media jadi salah satunya pilihan untuk berhubungan sama orang dari semua seluruh dunia.

Status fb lucu fungsinya untuk mengundang perhatian rekan-rekan Anda tentunya. Jika statusnya garing, followers atau yang ingin follow Anda menduga Anda orang yang tidak asik termasuk juga di kehidupan kenyataannya. Jika tidak pintar dalam membuat status fb lucu, Anda dapat cari ide dimanapun. Nah, kesempatan ini kumpulkan dari beberapa sumber contoh-contoh beberapa kata kocak yang singkat buat status FB lucu, Ringkasan di bawah ini dapat Anda buat jadi merupakan status fb lucu. Jadi Anda tak perlu cemas dipandang garing serta tidak gaul oleh rekan-rekan.

Status FB Lucu

Status Lucu Bikin Ngakak
“Meski sama-sama wanita, tapi kuntilanak pakaiannya lebih sopan dari cewek jaman now…”
“Lelaki sukses adalah lelaki yang penghasilannya lebih besar dari pemborosan istri “
“Jaman sekarang uang bukanlah segalanya Karna segala masalahteratasi dengan kartu ATM”
“Maaf kuota anda tidak cukup untuk melihat Foto saya, silakan beli pulsa dulu sana! Hehe”
“Maaf sementara gak ada yang bisa nulis di dinding FB saya, karna lagi dicat” “Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya wkwkwk”
“SEPULUH jenis mie yang dilarang: Mie kirin istri tetangga. Mie kir ngeres tiap saat. Mie mik susu kucing. Mie jitin bini orang. Mie ting jam 12 malem. Mie pisin muka orang. Mie sahin hubungan suami-istri Mie lih milih baju tapi gak beli. Mie njemin duit ke orang pakek bunga “
“Wong urip mesti onok masalah, sing wis mati ae sek onok masalah karo malaikat “
“Bebojoan iku koyo “workshop”, sing lanang “work” sing wedok nyang “shop” “
“Kabeh gawean kuwi gampang, yen ora digarap “
Sing ayu rupane lan ayu atine kuwi mesti onok.. Onok sing duwe “
“Sing penting awakmu bahagia… tapi karo aku, ojo karo wong liyan “
“Golek wedok an iku gampang, penteng we nyaur utang sek..”
“Umpomo potomu ra editan, opo trus kowe ra payu? “
“Nagih utang, rasane malah koyo wong ngemis.. jajal bayangno”
“Aku janji nggak akan nakal lagi. Kalau aku nakal lagi, nanti aku janji lagi.”
“Banyak kesamaan belum tentu jodoh. Contohnya, sama-sama pakai camera 360, pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya.”
“Saya ingin kita seperti sandal jepit, cuman berdua dan tidak ada orang ketiga.”
“Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata (*sadis).”
“Aku bukan orang aneh. Aku adalah edisi terbatas.”
“Nggak masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Nggak semua orang punya selera yang bagus.”
“Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu.”
“Ketika cintaku bertepuk sebelah, dan dia tepuk tangan.. kan kamvreet.”
“Andaikan saja mesin fotocopy bisa untuk ngecilin hati, pasti aku sudah ngecilin hatimu. Agar hanya aku saja yang ada dihatimu.”
“Cinta saya bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes.”
“Uang bukanlah segalanya. Masih ada kartu kredit.”
“Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, paling hadiahnya payung.”
“Jangan berpikir kalau kamu adalah orang yang jelek. Berpikirlah kalau kamu itu cantik seperti monyet.”
“Jika kau memenangkan penghargaan untuk kategori kemalasan, aku akan mengirimkan orang mengambilkannya untukku.”
“Saya rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam bisa lewat depan rumahmu.”
“Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.”
“Setajam-tajamnya tikungan, lebih tajam ditikung teman.”
“Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.”
“Kalau ngomong jangan tinggi tinggi. Nanti mulutmu kesamber pesawat.”
“Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu.”
“Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3.”
“Beberapa orang seperti awan. Ketika mereka hilang, hari-hari kita akan menjadi indah.”
“Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya.”
. “Suatu hari nanti, aku akan membuat bawang merah menangis.”
“Suatu hari mungkin aku hanya bisa menunduk saat melihatmu turun dari mobil. Karena aku naik helikopter.”
“Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan.”
“Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya.”
“Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah.”
“Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.”
“Penyesalan pasti datang di akhir, sebab kalau di awal namanya pendaftaran.”
“Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.”
“Jangan jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.”
“Pada update ucapan selamat hari ibu. Giliran disuruh Ibu beli tempe aja kabur.”
“Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin.”
“Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur.”
“Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar.”
“Aku cinta sarkasme. Itu seperti memukul orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata.”
“Cewek yang cantik wajahnya dan hatinya itu pasti ada! Ada yang punya!.”
“Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.”
“Cinta saya seperti harga Pertamax. Susah untuk turun.”
“Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya.”
“Kamu nggak fokus, bukan karena butuh air mineral tapi butuh aku.”
“Cobalah melihat juga dari sisi yang tak terlihat, kalau tetap tak terlihat coba nyalakan lampu.”
“Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.”
“Sekuat apapun laki laki pasti akan meneteskan air mata… kalau matanya… dicolok.”
“Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu.”